Jumat, 06 Mei 2011

Motivasi Men-Shutdown Komputer Hanya Satu Detik

Menunggu memang pekerjaan yang sangat membosankan, saat kita menyalakan atau mematikan komputer memang membutuhkan waktu untuk loading.
Apalagi,  jika computer kita masih menggunakan RAM dengan kecepatan dibawah 1G , wah tambah lama kita menunggunya. Padahal kita terburu-buru untuk melakukan pekerjaan yang lainnya atau mau pergi, atau juga kita yang lagi asik-asiknya hotspot di kampus terus ada dosen untuk masuk kelas.
Disini akan saya bahas tentang bagaimana menshutdown atau mematikan computer hanya dengan satu detik saja. Kelihatannya menarik kan? Makanya baca terus sampai selesai baru dipraktekan dan jangan lupa kasih ilmunya ke teman ya….! Biar lebih bermanfaat.
Pada saat mau mematikan tekan tombol ctrl, alt dan delete secara bersamaan pada keyboard, kemudian akan muncul gambar seperti berikut : Pada saat mau mematikan tekan tombol ctrl, alt, dan delete secara bersamaan pada keyboard, kemudian akan muncul gambar seperti gambar berikut :
Gambarnya bisa dilihat disini
   Kemudian klik pada menu Shut Down, setelah itu pilihlah turn off sambil menekan tombol ctrl di keyboard, maka komputer akan mati hanya dengan satu detik saja. Selamat mencobanya……!!!

Backlink

Masukan Kata Kunci(Theme)

  ©Free Blogger Templates - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo